Xamthone : Hidup 100 Tahun?

Sekarang sedang marak produk kesehatan atau suplemen kesehatan yang dikenal dengan nama Xamthone. Biasalah, sebagai sebuah produk yang dipasarkan dengan cara network marketing, imbuhan dan “bumbu” yang mengemas produk ini begitu kental, walau seringnya lebih pada tataran emosinal dan individual ketimbang akademis. Untuk diketahui, Xamthone itu dipasarkan oleh network marketing yang pernah “punah” kemudian sekarang timbul lagi : UFO.

Memang kulit manggis Xamthone memiliki anti oksidan yang amat besar dan sangat cocok untuk memerangi radikal bebas yang bisa memicu kanker. Radikal bebas akan memicu mutasi gen yang kemudian bermuara pada timbulnya penyakit terutama kanker. Namun jargon dalam bentuk : hidup 100 tahun bersama Xamthone rasanya terlalu berlebihan dan begitu berbau muluk. Memang banyak produk MLM yang seringkali dijuluki produk “dewa”, dimana keberhasilan kesembuhan para pemakainya sangat amat begitu luar biasa sekali, ampuh deh! Justru dari iklim seperti itulah – yang diguyur oleh testimoni dasyat dan presentasi bisnis – produk macam xamthone tumbuh subur nggak ketulungan.

Yang menarik, kenapa kok banyak perusahaan MLM yang gulung tikar dalam hitungan tahun? Padahal kalau produknya kuat diterima masyarakat, niscaya perusahaan itu akan tetap eksis, walau marketing plannya tidak spektakuler? Jadi buat anda yang ingin mengkonsumsi produk ajaib macam xamthone, nikmati saja manfaatnya, jangan terjebak pada pengkultusan berlebihan 😀

eh sekedar info bisa cek alat kesehatan yang kami jual ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *