Apa Itu Jelly Gamat

Istilah tentang gamat masih asing di telinga orang Indonesia. Memang, karena gamat adalah bahasa Malaysia untuk binatang laut yang kita kenal dengan teripang. Karena awalnya dikembangkan di Malaysia, kemudian produk makanan kesehatan ini disebutlah sebagai Jelly Gamat. Harus diakui, Malaysia memang sangat subur dalam hal industri makanan kesehatan, terutama yang kemudian dipasarkan lewat network marketing.

Jelly Gamat adalah produk olahan teripang tipe emas yang dianalisa memiliki banyak manfaat dan khasiat. Seperti pada umumnya makanan laut yang memiliki rasa amis, pengolahan gamat menjadi bentuk jelly merupakan sebuah cara untuk menghilangkan masalah tersebut sekaligus mempermudah kita untuk mengkonsumsinya. Produk yang sudah diolah ini relatif tidak memiliki bau dan rasa, atau paling hanya sebuah rasa gurih.

Hasil riset medis memang membuktikan bahwa Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk keseharan. Misalnya mengenai kekayaannya dalam kandungan kolagen. Sudah kita ketahui bahwa kolagen merupakan zat yang paling dibutuhkan dalam perawatan kulit dan peremajaannya. Disamping itu kolagen bisa berfungsi untuk menstimulasi penyembuhan luka, sehingga sangat cocok untuk penderita diabetes. Memang sudah banyak kesaksian para penderita diabetes mengalami kemajuan kesehatan yang luar biasa setelah mengkonsumsi Jelly Gamat.

Kandungan zat bermanfaat lainnya yang tidak kalah penting yaitu omega 3, 6 dan 9 yang sangat berperan dalam meningkatan sistem antibody dan kekebalan tubuh manusia. Disamping itu omega ini bisa membantu anak kita dalam meningkatkan daya ingat, sistem intelegensia hingga mencegah kepikunan pada orang dewasa.

Yang sering jadi pertanyaan orang adalah : apakah ini aman dikonsumsi oleh wanita hamil? Ya! Jelly gamat sangat aman dikonsumsi wanita yang sedang mengandung, terlebih memiliki kandungan zat yang bisa menguatkan perut dan kehamilan, disamping bisa membantu proses persalinan dan pertumbuhan janin. Gamat bukanlan obat, sehingga tidak memiliki efek samping

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *